Logo Tridharma

Logo Tridharma
Blog Pendidikan. Diberdayakan oleh Blogger.

PENGABDIAN MASYARAKAT DI LAPAS KOTA TEGAL

Posted by Endang  |  No comments

Demi meningkatkan kualitas sumber daya pegawainya, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tegal menggandeng Akademi Bina Sarana Informatika (BSI) Tegal untuk memberi pelatihan mengoperasikan komputer dasar bagi pegawai lapas. Pelatihan tersebut diselenggarakan selama tiga hari mulai 21-23 April 2015 di Aula Lapas Tegal.
“Terima kasih kepada BSI atas kerjasamanya. Kami harap seluruh pegawai yang mengikuti pelatihan agar belajar dengan serius sehingga ilmunya dapat diaplikasikan dalam pekerjaan sehari-hari di kantor,” pesan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Tegal, Kuswanto.



Pihak BSI pun menyambut baik tawaran kerjasama pelatihan ini. “Kami merasa cukup senang dengan antusiasme dari pegawai Lapas Tegal dalam mengikuti kegiatan pelatihan komputer dan berharap pelatihan ini dapat ditingkatkan untuk ke jenjang yang lebih tinggi karena di BSI mempunyai program-program pelatihan komputer untuk mencetak SDM yang mahir dan ahli dalam bidang operasi komputer” tutur Husni Faqih selaku Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat BSI Tegal [sumber:http://www.ditjenpas.go.id/pegawai-lapas-tegal-ikuti-pelatihan-komputer/].

09:11 Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Dapatkan Update terbaru dari Blog ini
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
back to top