Logo Tridharma

Logo Tridharma
Blog Pendidikan. Diberdayakan oleh Blogger.

AUDIENSI BINA SARANA INFORMATIKA DENGAN PEMERINTAHAN TANGERANG SELATAN

Posted by Endang  |  No comments

Sebagai Perguruan Tinggi yang memiliki komitmen kuat dalam dunia pendidikan yakni "Mencerdaskan sebanyak mungkin anak bangsa dengan memberikan penddikan  berbasis karakter IT-entrepreneur dengan biaya yang terjangkau" Bina Sarana Informatika (BSI)  merupakan elemen penting pendidikan di Indonesia dalam mewujujudkan tujuan pendidikan nasional. Peran pemerintah sebagai regulator dan perguruan tinggi harus dijadikan media yang bersinergi dalam kiprahnya mencerdaskan anak bangsa.
Untuk itu, BSI yang diwakilkan oleh Moch. Wahyudi,Yulikuspartono, Indra Gunawan, melakukan audiensi dengan Airin Rachmi Diany, selaku Walikota Tangerang Selatan. Pertemuan tersebut dilakukan pada hari Rabu, 10 Juni 2014 dan bertempat di kantor Walikota Tangerang Selatan Jl. Raya Siliwangi No. 1, Pamulang. Tangerang Selatan.
Dalam pertemuan tersebut terdapat beberapa materi yang
disampaikan oleh perwakilan BSI. Agenda pertama yang disampaikan adalah adanya wacana menjalin kerjasama dengan pemerintah kota tangerang selatan dalam hal ini kepada dinas pendidkan kota Tangerang Selatan agar BSI dapat diberikan ruang dalam memberikan pelatihan/training kepada generasi muda di Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya. Adapun meteri pelatihan yang ditawarkan oleh BSI berisi mengenai materi Pengembangan Karakter (Character Building), Kewirausahaan (Entreprenuer) dan Teknologi Informasi (Information Technology). Agenda yang kedua adalah BSI menyampaikan undangan kepada Walikota untuk menghadiri acara Berbagi Sesama Insan yang akan diselenggarakan di kampus BSI Bumi Serpong Damai. Agenda terakhir yang disampaikan adalah kerjasama yang sinergi dikemudian hari terhadap acara-acara kesiswaan yang ditujukan bagi pengembangan kualitas sumber daya manusia khususnya yang berada dilingkup daerah Tangerang Selatan.
Lebih lanjut Airin menyatakan bahwa beliau sangat senang dan menyambut positif untuk bekerjasama dengan BSI dalam bidang tersebut di atas, "Saya rasa kegiatan ini dapat membantu program pemerintah kota tangerang selatan yang memiliki motto Cerdas, Modern, Religius" ujar Airin. Pada pertemuan ini diharapkan bahwa BSI dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dapat melaksanakan kerjasama ini dengan sebaik-baiknya sehingga menciptakan generasi muda Kota Tangerang Selatan yang "Cerdas, Modern, Religius" Tambah Airin. (ims/ana).


15:54 Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Dapatkan Update terbaru dari Blog ini
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
back to top